Happily Ever After..!!!

13 09 2008

Happily Ever After..!!! selalu merupakan ending dari cerita-cerita seperti Cinderela story. Dan biasanya Cinderela story hanya merupakan cerita dongeng semata. Akankah happily ever after itu terjadi dalam dunia nyata?!

Semua orang pasti menginginkan perjalanan hidupnya berakhir bahagia, seperti dongeng. Siapa yang gak mau hidup bahagia selamanya?! Bulsyet..!!! kalo ada yang gak mau…

Tapi sebagai manusia, kita juga harus tahu bahwa perjalanan hidup kita itu gak bisa selalu mulus. Tapi kalo kita mengandalkan Tuhan, semuanya pasti bakal terasa ringan. Jadi, serahkanlah segala kekhuatiranmu kepada Tuhan, karena Dia akan memberikan kelegaan kepada Mu.

Aku memang bukan orang rohaniawati yang selalu taat pada ajaran agama, namun i try to do that! gak ada salahnya khan mencoba?! Dulu juga waktu masih di Ambon(Daerah asal ku), aku gak terlalu rajin ke Gereja. Sampai di sini(Salatiga) dareah dimana aku menuntut ilmu di bangku perkuliahanlah, aku merasa butuh banget sama kehadiran Yesus dalam hidupku. Mungkin karena sekarang aku sendirian dan jauh dari ortu. Jadi kerasa banget susahnya, sedihnya,sepinya dll dll… hiks3x

Namun, aku juga bersyukur banget karena dengan aku merantau seperti ini aku jadi bisa ngertiin hidup. Bisa  lebih menghargai hidup dan menghargai orang lain. Aku juga jadi bisa memanage pengeluaran aku, itu modal buat berkeluarga nantinya. he3x

Dekat sama Yesus itu memang indah banget. All things are possible!!! ngak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dan hal itu yang aku rasakan dalam hidup aku. Penyertaan Tuhan selalu ada dalam hidup aku… Yang paling nyata, aku rasakan itu pas aku KP(Kerja Praktek) kemarin, smuanya lancar-lancar aja walaupun bayak tantangan yang harus dihadapi. Dan akhirnya hasilnya, nilai KP aku dah keluar dan memuaskan banget, melebihi dari apa yang aku bayangkan. Praise GOd!!! Aku sadar itu seua bukan karna kuat dan gagahnya aku sebagai manusia, but smua karna campur tangan Tuhan dalam hidup aku.

Makasih Tuhan, dan aku percaya bersama Yesus akhir cerita dalam perjalanan hidupku akan bahagia selamanya. Happily Ever After!!!

Amin

Jesus Bless u all

Actions

Information

One response

17 09 2008
i70e

Cie, cie….
Yang happy nieh….
Nieh ijoe,,
Koq ngerasa sedih,sepi???
Lia n Moren zn ckup bqn rame???
Ntar Lia + deafman 4 bqn rame aj y…
Eh lupa, ama tmnny jga ahh….
:D.. 😡
:))

Leave a Reply

