Doa Mengubah Segala Sesuatu

25 10 2010

Trima kasih Tuhan…
Aku mau selalu besyukur kepada MU…
Kasih Mu Luar biasa Tuhan mengalir dalam hidupku.,
Aku tahu, banyak hal yg harus aku hadapi..
TANTANGAN… ya, Tantangan Hidup.. Aku lebih senang menyebutnya Tantangan.. karena itu akan memicu semangatku untuk bisa mengatasinya. Aku percaya aku tidak sendirian Tuhan. Aku percaya, Engkau Allah yang Maha Mengetahui. Engkau tahu kebutuhan ku Tuhan. Engkau tahu hatiku. Jaga hatiku Tuhan agar tetap setia pada Mu.

Aku percaya, apapun yang Kau perbuat dalam hidupku baik adanya.

Ampuni aku Tuhan, saat aku mulai meragukan kemahakuasaan Mu…
Ampuni aku Tuhan saat aku mulai lari menjauh dari Mu…
Ampuni aku Tuhan saat aku harus kalah dengan kedagingan ku…
Ampuni aku Tuhan saat mengabaikan panggilan Mu…
Ampuni hamba Mu yang berdosa ini Tuhan.
Bawa aku dekat pada Mu…
Pegang tangan ku TUhan…
tuntun aku agar tetap berjalan dijalan Mu..

Bantu aku Tuhan agar tidak menangis saat aku kalah.
Bantu aku Tuhan agar tetap bisa tersenyum saat tak mendapat senyuman dari orang2 yang aku sayangi.
Bantu aku Tuhan agar tetap bisa menjadi penyemangat mereka, walau di saat yg sama aku juga butuh disemangati.
Bantu aku Tuhan untuk tetap bisa menjadi orang yang tetap mendoakan mereka, walau di saat yg sama aku tak mampu mendoakan diriku sendiri.
Bantu aku Tuhan untuk tetap menjadi Penyembah Mu yang setia….

Aku percaya pada Mu Tuhan. Aku percaya kau Allah yg sanggup mengubahkan segala keburukan menjadi hal baik bagiku..
Aku percaya Tuhan semuanya Indah pada waktunya..

Aku percaya Doa mengubah segala sesuatu. Karena Doa orang benar bila dengan yakin didoakan besar kuasa nya.  Ajar aku untuk tidak menganggap diriku benar, namun biarlah aku menyadari bahwa aku adalah orang yang dibenarkan oleh Mu Bapa.

Berkati semua orang yg menyayangi ku Tuhan… Bahkan yg membenci ku sekalipun… Aku tahu Engkau mengasihi kami semua. Dan ajar aku bisa tetap mengasihi semua orang. Ajar aku hidup dengan mencerminkan karakter Mu Kristus.

Pakai aku luar biasa didalam Engkau TUhan. Demi puji hormat dan kemuliaan nama Mu saja… Dalam nama Yesus aku berdoa.
Amien.

Jesus Bless 🙂

Actions

Information

8 responses

25 10 2010
andrialta

KEREN BANGET TASYA…..

25 10 2010
Tasya Latubessy

makasi kak..
Jesus Bless 🙂

25 10 2010
sagar

cud not understand its meaning but still feeling its nice ya..:)

25 10 2010
sagar

hey its simply awesome ( nw i got the meaning) keep it up..:)

26 10 2010
Tasya Latubessy

thanx fren.. 🙂

27 10 2010
T2

Amin.

27 10 2010
T2

🙂

28 10 2010
Tasya Latubessy

makasi bwt senyumnya PapZz..
ur smile makes my world more better..

T2 papZz:)

Leave a Reply

