!@#$%^&*

20 02 2012

Take a difficult choice.
what should i do?
I don’t wanna hurt anyone.
No one.
specially i don’t wanna hurt you.

Sometimes i can understand you.
i know how hard you try.
try to be the best for me
even when you’re not sure about yourself.
even when you’re not sure about your mind to be mine.
But sometimes, i think i never understand about you anymore.
I never see the real you.

sorry i can’t be the best for you.
sorry i can’t be your special one.
sorry i can’t be your woman.
you deserve got better.

Glad to have been part of your life.

:’)

Advertisements




TR Oh TR…!!!

24 11 2008

TR Oh TR!!!

TR alias Tugas Rancang udah menjadi santapan anak FTI setiap menjelang akhir semester. Setiap matakuliah yang ada praktikumnya pasti ada proyek TR alias Tugas Rancang.

Pusing..?! PASTINYA….!!!!!

Tapi nasib sebagai anak TI, yach harus trima konsekuensinya…. TUgas seabrek + TR segudang + TAS pula…hahaha!!!! Komplit banget..!!! kayak Indomie Goreng Komplit + Telur….!!! Indomie sich enak kalo dimakan, tapi nich…/!@@#$%^^&&** fiuhhhhhhhhhh….males.gif

Sekarang aku juga lagi pusing ngerjain TR ku… Mana dosennya ngajar nya gak bener lagi(Ooopsss… Sorry pak Dosen!!!! Emang bener koq) Ngajarnya Cuma teori doang gak ada prakteknya, Gimane kite2 mo pade ngerti coba…!!!

Finnaly… yach, blajar sendiri dech… nangis.gif

Beruntungnya, Rabu ini(26-Nov-2008) dah pada responsi dan proyek ku baru 60% jadi… Hahahahaha… udah sinting yach aku, kayak gitu koq dibilang beruntung…!!!!!!!!!!!!!!! Udah Gak sanggup lagi aq lanjutin TR nya, kepala ku udah mo pecah…nyerah.gif

Nyerahhhhhhhhhhhhhh…?????????????????????

Gak ah, masih ada dua hari+dua malam buat bergulat dengan tuh TR… Setelah itu, kalo gak selesai-selesai yach apa mau di kate, I give up..!!!

Mohon doa nya yach…!!! Biar nich TR selesai digarap…konslet.gif

Help me God!!!





Happily Ever After..!!!

13 09 2008

Happily Ever After..!!! selalu merupakan ending dari cerita-cerita seperti Cinderela story. Dan biasanya Cinderela story hanya merupakan cerita dongeng semata. Akankah happily ever after itu terjadi dalam dunia nyata?!

Semua orang pasti menginginkan perjalanan hidupnya berakhir bahagia, seperti dongeng. Siapa yang gak mau hidup bahagia selamanya?! Bulsyet..!!! kalo ada yang gak mau…

Tapi sebagai manusia, kita juga harus tahu bahwa perjalanan hidup kita itu gak bisa selalu mulus. Tapi kalo kita mengandalkan Tuhan, semuanya pasti bakal terasa ringan. Jadi, serahkanlah segala kekhuatiranmu kepada Tuhan, karena Dia akan memberikan kelegaan kepada Mu.

Aku memang bukan orang rohaniawati yang selalu taat pada ajaran agama, namun i try to do that! gak ada salahnya khan mencoba?! Dulu juga waktu masih di Ambon(Daerah asal ku), aku gak terlalu rajin ke Gereja. Sampai di sini(Salatiga) dareah dimana aku menuntut ilmu di bangku perkuliahanlah, aku merasa butuh banget sama kehadiran Yesus dalam hidupku. Mungkin karena sekarang aku sendirian dan jauh dari ortu. Jadi kerasa banget susahnya, sedihnya,sepinya dll dll… hiks3x

Namun, aku juga bersyukur banget karena dengan aku merantau seperti ini aku jadi bisa ngertiin hidup. Bisa  lebih menghargai hidup dan menghargai orang lain. Aku juga jadi bisa memanage pengeluaran aku, itu modal buat berkeluarga nantinya. he3x

Dekat sama Yesus itu memang indah banget. All things are possible!!! ngak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dan hal itu yang aku rasakan dalam hidup aku. Penyertaan Tuhan selalu ada dalam hidup aku… Yang paling nyata, aku rasakan itu pas aku KP(Kerja Praktek) kemarin, smuanya lancar-lancar aja walaupun bayak tantangan yang harus dihadapi. Dan akhirnya hasilnya, nilai KP aku dah keluar dan memuaskan banget, melebihi dari apa yang aku bayangkan. Praise GOd!!! Aku sadar itu seua bukan karna kuat dan gagahnya aku sebagai manusia, but smua karna campur tangan Tuhan dalam hidup aku.

Makasih Tuhan, dan aku percaya bersama Yesus akhir cerita dalam perjalanan hidupku akan bahagia selamanya. Happily Ever After!!!

Amin

Jesus Bless u all





Jakarta yang macet…

18 07 2008

Jakarta, 18 Juli 2008

Pagi ini, jalanan kota jakarta macet banget.. BUsyet dech macetnya gak nanggung – nanggung.
Gila, masa jalur busway juga jadi macet.
Padahal jalur yang udah dipersiapkan buat menghindari adanya kemacetan ini harusnya bebas dari yang namanya macet.
Tapi the fact is not same as the expectation. Macet pun terjadi di jalur busway.
Tahu kenapa…?
Karena, para pengemudi kendaraan roda empat yang punya kendaraan pribadi maupun bus angkutan umum lainnya mengemudi memasuki jalur busway. Mereka gak lagi mengikuti prosedur yang ada.
Awalnya, smua orang dalam bus jemputan kantor marah – marah sama para pengemudi yang melanggar prosedur. Eh, tapi lucunya nich, gaklama kemudian Pak ALi(Sopir bus kantor) juga malah lewatin separator busway dan meluncurlah kita di jalur busway..wakakakakak

kemana y para polisi lalu lintas. Bukannya menertibkan ni lalu lintas, malah cuma liat aja. Mungkin udah terlanjur kali ya banyak yang lewat, jadi percuma aja kalo dilarang.

Smua orang pada mau cepat ampai d kantor dan gak mau terlambat samapi d kantor Smua meeting bisa d tunda dan dimarahi bos yang galak..hehehe

Tapi untunglah kita semua bisa selamat sampai di kantor tanpa kurang suatu apapun.

Thanx God
==========================================================
Macet memang dah menjadi ciri khasnya kota Jakarta, tiada hari tanpa macet.
Kalo gak macet bukan Jakarta namanya.
Gimana cara pemerintah untuk menyikapi masalah kemacetan ini.
Banyak cara telah dilakukan pemerinyah, termasuk pengadaan bus trans Jakarta
yang berjalan di jalur bus way.
Tapi apa hal ini sudah cukup.
Lihat saja kasus diatas, pengalaman pribadi saya.
Jadi intinya, kemacetan di kota Jakarta akan terus terjadi kalau warganya sendiri gak sadar akan tertib lalu lintas. Mau enak sendiri dan gak mengkuti prosedur yang ada.

Nah pesan

@buat warga Jakarta : Tertiblah berlalu lintas

@buat sopir angkot : Jangan ngetem sembarangan. Khan bisa buat macet!!!

@buat polantas : Yang sigap donk!!!

Kalo Jalanan lancar khan, smua aktivitas kita juga jadi lancar!!! Jadi kota Jakarta tercinta kita ini akan jadi tambah baik ke depannya.

OK, God Bless Us!!!





my day!!!

8 07 2008

08/07/2008

HAri ini, aq dan indah dpt rezeki nomplok… senengnya!!!
dpt duit dr atasan loh, bwt beli soft cashing notebook.
Qta langsung dach pesan via internet n langsung transfer uangnya…
Senangnya…
jadi esok bargnya dah bisa d dapat…
gitu dach…

tapi,
hari ini aq makannya agak telat, jam1 gitu.. Mungkin bagi org lain makan jam segitu sich bsa aja. But for me, it’s not same as ussual. It’s extraordinary for me… Buat orang kayak aq yg makannya tuch harus jam11 siang, kalo dah lewat selera makannya berkurang. Udah keburu diisi ma angin..!! hehehehe

sebenarnya perut dah minta d kasih makan dr tadi.Tapi, aq gi malas aja makannya tanggung lagi serius kerja. Lagi dapat mood bwt kerja, jadi pinginnya kerja gitu…
Tapi pas jam menunjukan pukul 1siang,
perut aq dah g bisa d ajak berkompromi lagi…

makan… makan… makan… begitulah teriakan dr dlm prut aq…
finally, karena aq g maw nyiksa perutku maka makanlah aq…

Perut kenyang, hati senang!!!
Lanjut lagi kerja… d barengi chatting ringan ma beberapa teman aq…
dan akhirnya dah hamir jam 4, waktunya pulang…
But sebelum plg aq sempatin nulis kegiatan aq hari ini d blog ini…
ok dah…
perjalanan k rumah aja 1 setengan jam jadi sampe rumah sekitar setengah enam..
why? tahu khan kota jakarta yg ramainya minta ampun, jadinya macet dech..
waktu 1 1/2 jam itu aq pake bwt tidur… coz capek bgt…

Ya tinggal 23 hari lagi… gpp pasti bisa d lewati dengan baik.. Amin





Pacaran itu penting gak sech..?!

7 07 2008

Kenapa Udah beberapa waktu belakangan ini, setiap aku ketemu sama orang yang udah aku kenal, selalu pertanyaannya seperti ini.

¿>> Hai sya, pa kabar ?

T47a >> Baik!!

¿>>Udah punya pacar belom?

T47a>> ¿?#$%^&***(:

Beda lagi kalo ketemunya sama orang yang baru aja kenal. Pasti akan jadi seperti ini.

¿>> Duh, manis banget ya, keturunan Arab ya…?

T47a>> senyum2 aje…!!! (dalam hati, ’emang aku manis’…hehehe)

¿>> Pacarnya di sini juga ya, malam minggu punya rencana kemana..?

T47a>> gak kemana – mana (sambil pasang tampang senyum lagi)

>> Oh, pacarnya jauh yach, gak kangen…? Pasti kangen banget ya?

T47a>> ?*%$#@ !!! Senyum lagi..

Begitulah pertanyaan orang2 sok tahu yang mengira aku udah punya pacar. Mengapa yach, sekarang ini sepertinya punya seorang pacar atau bahkan lebih dari seorang itu penting banget buat anak muda zaman sekarang. Emang penting yach?

Kenapa aku bilang lebih dari seorang? Karena sekarang ini banyak yang punya pacar lebih dari satu. Nah, yang seperti beginilah yang merupakan penyebab munculnya bibit perselingkuhan. Anak muda zaman sekarang paling bangga kalau jalan sambil gandeng pasangannya. Seakan dunia milik berdua, kita yang lainnya hanya kontrak dech.

Terus karena keseringan berdua, jadi mengisolasikan diri dari yang namanya lingkungan luar seperti teman , kerabat dan yang lainnya. Jalan kemanapun maunya ya berdua pacar aja. Yang seperti inilah yang membuat terkadang kita khususnya para cewek menjadi gak mandiri dan tergantung pada cowoknya. Kalo udah seperti ini repot dah kalo akhirnya putus. Kita gak tahu ya, kita khan masih muda. Jalan kita masih panjang, siapa yang tahu soulmate kita sebenarnya. Who Knows? God Knows?

Makanya, jadi cewek jangan terlalu tergantung sama yang namanya cowok. Makhluk yang satu itu tuch, emang awalnya sering kasih perhatian lebih ke kita dan suka buat kita jadi tergantung dan gak bisa buat apa – apa tanpa dia. Tapi sebagai cewek kita juga harus punya sikap, kita harus berani ngatur hidup kita sendiri. Apa yang bisa dilakukan sendiri, lakukanlah. Karena aku jamin sikap mereka yang sok perhatian berlebihan itu, akan segera sirna.. cieeeeee kayak apaan sirna…heheheh

Tapi emang beneran loh. Aku emang gak terlalu berpengalaman dalam urusan pacar – pacaran ’coz sampai sekarang ini aku baru dua kali pacaran. Itupun gak serius dan semuanya gak bertahan lama. Tapi setidaknya aku banyak belajar dari situ dan juga dari pengalaman teman – teman aku yang hidupnya sudah sangat tergantung pada makhluk yang namanya cowok. Semua yang aku dapat membuat aku lebih berhati – hati dalam memilih dan memutuskan orang yang tepat untukku nantinya.

Aku sering liat teman aku nangis gara – gara pacarnya. Kasusnya bisa macam – macam, diputusin pacar lah, di duain lah gara – gara pacarnya selingkuh, bahkan ada yang lebih ekstrim lagi, dipukulin pacarnya. Ya ampun, kalo sampai dipukulin tuch kelewatan banget. Aku pernah ngeliat dengan mata kepala aku sendiri teman ku di tampar pacarnya sendiri, tapi yang anehnya pas aku nanyain eh ceweknya malah bilang

>> ga apa2 udah biasa….

Toooinnng!!!! What, udah biasa …?

Garis bawahi kata biasa yach.!!! Berati tuch cowok dah sering mukul dan suka main tangan. Ya ampun, belum nikah aja udah kayak gitu apalagi udah nikah ya, aku gak tahu dech istrinya bisa diapain.

Apa itu yang dibilang pacaran?!

Oia, ada lagi yang putus sama pacarnya dengan alasan ’gak pernah ada masalah sama pacarnya’. Aneh banget gak tuch, disaat orang lain ingin pacarannya aman dan lancar tanpa masalah, ni orang satu malah putus gara – gara gak pernah ada masalah. Alasan yang aneh menurut aku. Tapi beda lagi pendapat teman aku, dia bilang masalah dalam pacaran itu bikin pacaran jadi lebih berwarna dan jadi lebih asyik. Rasa sayang kita ke pasangan masing2 akan jadi lebih bertambah ketika masalah berhasil dilewati. Dan kalo dipikir – pikir, itu ada benarnya juga sich, tapi kalau masalahnya memang bisa kita lewati, kalo gak ya ujung – ujungnya pasti putus cinta dan patah hati dech.

Jadi semuanya, ya kembali ke diri kita masing – masing.

Terus, kalo sehari aja pacarnya gak nelpon atau terlambat bales sms pasti dech udah marah – marah gak karuan. Yang repot khan orang di sebelahnya y, pasti kena semprot juga( yg ini pengalaman pribadi )hehehehe.

Oia, aku juga punya teman cowok yang hobinya gonta – ganti pacar. Eh, salah kayaknya kurang tepat dibilang gonta – ganti karena kalau gonta – ganti Cuma punya satu trus gak lama diganti yang lain khan. Kalo dia beda, hobinya koleksi cewek. Ceweknya banyak, jadi aku ngasih julukan ke dia si SETIA (Setiap Tikungan Ada). Ngerti khan…?!

Katanya sich, selama masih muda harus dimanfaatin dan dinikmatin masa mudanya kalo gak rugi. Lagian, katanya dia pake sistem koleksi dan seleksi. Memang benar masa muda harus dinikmati, tapi apa gak ada cara yang lebih positif untuk menikmati masa muda? Kayak gabung ke choir atau gabung tim olahraga, itu khan positif banget.

Menurutku cara nya itu salah banget. Memangnya, cewek itu barang yang harus dikoleksi? Aku gak suka banget sama cowok kayak gituan, gak setia (ini setia dlm arti yang sebenarnya yach!!!). Cowok seperti itu gak punya pendirian dan gak yakin pada dirinya sendiri. Aku jadi kasihan sama pacar – pacarnya, mereka pada gak tahu tuch kalo udah diduain, atau bahkan dilimain.hehehehe…

Tapi setiap perbuatan pasti ada balasannya khan. Karena aku pernah baca di Alkitab kurang lebih begini, ’Apa yang kita mau orang lain perbuat untuk kita, perbuatlah itu’ .

Jadi kalau kita mau hal yang baik terjadi pada diri kita, berbuat baiklah!!! Right?!

Jadi intinya, kalau kita belum siap untuk pacaran mending gak usah pacaran dulu. Menunggu sampai waktunya tiba kadang akan lebih baik daripada terlalu cepat mengambil keputusan yang tidak diperhitungkan dengan matang. Karena buah yang dipetik sebelum matang, rasanya gak enak. Begitupula dengan hidup kita.

Untuk Segala sesuatu ada waktunya. (Pengkhotbah 3: 1-15)





Hari Penentuan + Laporan Akhir…!!!

3 07 2008

Hari ini aq gak terlambat dan ketinggaln bus lagi… Horeeeee!!!!
jadi gak perlu kejar2 bus lagi….
Tapi hari ini, kepala ku sedikit pusing. Gak tahu kenapa, mungkin sedikit capek…
tapi gpp lah tinggal 28 hari lagi d sini. Miss u Salatiga
kangen ma teman2 kostku…

==============================================
oia hari ini laporan akhir PKMT, resmi d kumpul…
tapi tentang pengumuman lo2s pimnas nya blm d kasih tahu…
Jadi penasaran sekaligus deg – degan…
Tim Ku lo2s ga yaaa…. Ngarep sich.. tapi gak ngarep2 amat juga…
takutnya terlalu berharap tinggi, khan nanti kalo gak sesuai jadinya sakit bgt!!!

Jadi ya berdoa aja..!!Mohon doanya juga ya..

c u later!!!

GBU